Jumat, 24 Februari 2017

Chris Paul, Pulih kembali dan siap bermain



Agen Poker Online - Chris Paul, Sudah dinyatakan pulih dari Kondisi jari nya,  point guard Los Angeles Clippers, Paul pun sudah bisa bemain saat melawan Golden State Warriors.

Pelatih dari Clippers, Doc Rivers, menyatkan, Paul terlihat sudah fit ketika menjalani latihan pertamanya pasca-absen selama lebih dari empat pekan, Selasa lalu. Poker Online

"Secara keseluruhan, dia cukup mantap. Agresivitasnya bertambah seiring dengan berjalan nya jam latihan dan Pada paruh pertama, dia tidak mau bermain bersama dengan tim inti. Namun, saat sesi latihan memasuki tahap akhir, dia sudah kembali bermain dengan para starter,," ujar Rivers yang dilansir dari The Associated Press,

Paul harus beristirahat dari Rivers dari16 Januari karena mendapat cedera ligamen pada ibu jari kiri. Dua hari setelahnya, pebasket berjulukan CP3 ini naik meja operasi.

Normalnya, cedera seperti itu membutuhkan masa pemulihan sekitar enam hingga delapan pekan. Hal tersebut untuk memastikan cedera tidak kambuh kembali.

"Jari saya semakin membaik. Saya tidak peduli mengenai berlatih, berlari, atau melakukan drilling, tidak ada yang bisa mengalahkan perasaan bermain," kata Paul catat Poker Online

Kembalinya Paul akan membuat line-up Clippers sedikit membaik. Clippers sempat kehilangan keseimbangan karena Paul dan Blake Griffin mendapat cedera.

meski begitu, Rivers enggan memaksa Paul untuk segera kembali tampil seperti sebelum cedera.

"Saya tidak akan terburu-buru. Jika Chris mengatakan dia tidak nyaman, saya tidak akan memasang dia hanya karena kami bertanding melawan Golden State," kata Rivers.

"Hal itu tidak berharga, kamu tidak akan memenangi apa-apa besok jika melakukannya," ucap Rivers lagi.

Clippers dijadwalkan bertanding melawan dua tim elite Wilayah Barat setelah jeda pekan NBA All-Star 2017.

Selain Warriors yang ditemui di Oracle Arena, Oakland, California, pada Kamis (23/2/2017) malam waktu setempat atau Jumat pagi WIB, Clippers juga akan menjumpai San Antonio Spurs di Staples Center keesokan harinya.

Agen Poker Online akan memberikan banyak bonus yang bisa anda pilih dan mainkan kapan saja di permainan kartu Poker Online selalu akan memberikan kepuasan tanp robot permainan kami fair dan selalu menjadi yang pertama Agen Poker Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar