Sabtu, 27 Mei 2017

Kiper Keturunan Indonesia Di Juventus | Agen Bola Terpercaya | Judi Bola Online


Agen Bola Terpercaya - Emil Audero Mulyadi Setelah lama bermain untuk tim muda,  akhirnya dia mendapatkan kesempatan untuk berrmain debutnya di tim utama Juventus. Apa kata kiper keturunan Indonesia itu soal perjalanan nya di Juventus?

Audero dipercaya oleh pelatih Massimiliano Allegri untuk mengawal gawang Juventus pada laga melawan Bologna di Stadio Renato Dall'Ara, Sabtu (27/5/2017). Kiper berusia 20 tahun itu dapat jatah bermain setelah Allegri mengistirahatkan Gianluigi Buffon dan Neto.

Pada laga yang sudah tak menentukan itu, Audero kemasukan satu gol. Dia tak sanggup menghentikan tembakan melengkung Saphir Taider dari luar kotak penalti.

Akan tetapi, Juventus akhirnya mampu membalikkan keadaan. Bianconeri menang 2-1 berkat gol-gol Paulo Dybala dan Moise Kean.

"Aku gembira melakoni debut penuh aku. Kata-kata tak bisa menggambarkan bagaimana rasanya," ujar Audero di situs resmi Juventus yang dicatat oleh Judi Bola Online

"Tapi, orang-orang selalu mencari cara untuk menggambarkannya dan kadang-kadang lebih baik untuk menjalani momen itu dan menikmatinya saja. Itulah yang dikatakan (Giorgio) Chiellini kepada aku sebelum pertandingan," imbuhnya.

Agen Bola Terpercaya  merangkum data bahwa Audero Mulyadi lahir di Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 18 Januari 1997. Ayahnya adalah orang Indonesia, sementara ibunya berkebangsaan Italia.

Audero bergabung dengan akademi Juventus pada 2008 lalu dan mulai bermain untuk tim Primavera pada 2013/2014. Penampilan apiknya di tim Primavera menarik perhatian Allegri, yang kemudian menariknya ke tim utama.

"aku tumbuh di sini. Ini adalah tahun kesembilan aku di klub ini. Kultur dan etos kerja Juventus sekarang sudah menjadi bagian dari diri aku," ujar Audero di lansir Judi Bola Online

"Setelah menghabiskan waktu bertahun-tahun di akademi, aku banyak belajar pada musim ini, juga mendapatkan kehormatan untuk berbagi momen-momen indah bersama para pemain kelas dunia," lanjutnya.

"Rekan-rekan setim aku adalah orang-orang hebat. aku sudah dua tahun bersama mereka dan semangat tim dalam latihan terasa fantastis. Pemain-pemain lain selalu mendukung aku, meyakinkan aku, dan mendoakan aku," kata Audero.

Menarik dinanti bagaimana masa depan Audero di Juventus dalam beberapa tahun mendatang, terutama karena Buffon kemungkinan besar akan pensiun pada tahun depan. Apakah dia mampu merebut posisi kiper nomor satu?

Mari bergabung di Agen Bola Terpercaya  dan bermain di situs resmi, bermain dan bertaruh permainan Judi Bola Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar