Senin, 29 Mei 2017

Perpisahan Totti Dengan Roma | Agen Bola Terpercaya | Judi Bola Online



Agen Bola Terpercaya - Francesco Totti (40), perjalanan kariernya di sepak bola profesional pada Minggu . Laga Serie A - kasta teratas Liga Italia - kontra Genoa di Stadion Olimpico itu menjadi pertandingan yang terakhir Totti di Roma.

selesai pertandingan, Totti mengelilingi stadion untuk memberi aplaus kepada penonton. Setelah itu, dia mengucapkan salam perpisahan dengan membaca surat kepada penonton sambil berlinang air mata.

"Kita semua berada di sini. Momen itu akhirnya tiba. Ini momen yang sebenarnya aku harapkan tidak pernah terjadi," kata Totti kepada publik Olimpico, seperti dilansir dalam situs resmi klub.

"Dalam hari-hari terakhir, banyak sekali hal dikatakan soal aku, hal-hal indah. Kalian berada di belakang aku, mendukung selalu dalam periode-periode sulit aku. Karena itulah, aku ucapkan terima kasih kepada kalian semua."

Saat melakukan ucapan perpisahan, Totti ditemani oleh sang istri, Ilary Blasi, yang dinikahinya sejak 2005.

"aku menangis karena setelah selama 25 tahun ini tidak bisa dilupakan. Terima kasih semuanya, meski ini tak mudah bagi aku. aku telah berbicara dengan istri aku tentang tahun-tahun tersebut."Agen Bola Terpercaya

"Aku mengucapkan terima kasih kepada ayah, ibu, saudara, dan teman-teman. Terima kasih kepada istri dan ketiga anak aku. akumemulainya dari mereka karena tak yakin bisa mengakhirinya."

"Sulit melukiskan perjalanan 28 tahun dalam beberapa frasa. aku sebenarnya ingin melakukannya dengan nyanyian atau puisi. Namun, aku tak jago dalam keduanya."

Judi Bola Online mencatat Totti mengakhiri karier setelah bermain untuk AS Roma selama 24 musim atau 25 tahun sejak melakoni debutnya. Dia mempersembahkan gelar juara Liga Italia alias scudetto pada musim 2000-2001.

Total selama 28 tahun sejak bergabung dengan AS Roma pada tahun 1989. yang kami rangkum  dari tim Judi Bola Online

mari bergabung di Agen Bola Terpercaya dan bermain permainan olahraga Judi Bola Online di situs terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar