Sabtu, 17 Juni 2017

Kazumasa masuk Final Indonesia Open 2017 | Agen Poker Online


Agen Poker Online - Jepang meloloskan satu wakil dari nomor tunggal putra pada babak final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017.

Kazumasa Sakai (27) akan berlaga pada babak final turnamen yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Minggu

Kazumasa mendapatkan tempat di final setelah menundukkan Prannoy Haseena Sunil Kumar (India) dengan 17-21, 28-26, 21-18 pada babak semifinal, Sabtu

"Capek sekali," ucap Kazumasa setelah pertandingan. "Pada gim pertama, saya belum bisa mengotrol pertandingan karena badan saya masih terasa berat."

"Pada dua gim berikutnya, saya bisa bergerak lebih cepat dan akhirnya bisa mengontrol pertandingan. Setiap poin penting bagi saya," ujar dia lagi. bersama Agen Poker Online

Kazumasa butuh waktu 1 jam 16 menit untuk mendapatkan kemenangan. Pada beberapa kali kesempatan, kedua pemain menunjukkan permainan cepat dan ulet dalam perebutan poin.

"Prannoy larinya kencang, bisa tahan, dan kakinya kuat. Kalau saya tidak bisa tahan, saya tidak akan menang hari ini," ucap Kazumasa.

Bagi Kazumasa, melangkah ke babak final Indonesia Open merupakan pencapaian besar dalam perjalanan kariernya.

Dia memulai persaingan di JCC dari babak kulaifikasi. Setelah mengalahkan Sony Dwi Kuncoro (Indonesia) dan Wei Nan (Hongkong), dia bisa menembus babak utama.

"Dari babak kualifikasi, rasanya capek sekali. Besok saya bermain di final. Kalau menang, saya menjadi juara. Saya mau juara," ucap dia.

Poker Online mencatat Dia kini masih menunggu lawan untuk dihadapi pada babak final yaitu antara Kidambi Srikanth (India) dan Son Wan-ho (Korea Selatan).

"Bertemu Srikanth atau So Wan-ho, akan menjadi pertemuan pertama saya. Jadi, lawan siapa saja, saya tidak masalah," ucap Kazumasa sambil tersenyum. Poker Online

Kazumasa dan Indonesia
Indonesia sebenarnya bukan negara asing bagi Kazumasa. Dia pernah tinggal di sini selama hampir dua tahun untuk berlatih di klub Tangkas.

"Saya memilih berlatih di Indonesia karena teknik bermain di sini bagus. Saya diberi tahu oleh pelatih klub saya di Jepang yang berasal dari Indonesia, Karel Mainaky," ucap Kazumasa.

Kazumasa berlatih di Indonesia ketika berusia 18-20 tahun. Ketika itu dia baru lulus dari SMA.

Dia sebenarnya mendapatkan tawaran dari salah satu universitas besar di Jepang sebagai pemain elite. Namun, demi menambah ilmu bulu tangkis, dia menolak tawaran tersebut.

Selama tinggal di Indonesia, Kazumasa sudah merasakan berbagai masakan lokal. "Saya suka nasi goreng, mi goreng, soto, sate. Semua saya suka," ucap dia.

Selain Kazumasa, Jepang masih berpeluang meloloskan dua wakil lagi ke partai final lewat Sayaka Sato (tunggal putri) dan Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto (ganda putri).

Berikut di rangkum Agen Poker Online perjalanan Kazumasa dari babak kualifikasi hingga babak final.
Kualifikasi 1: vs Sony Dwi Kuncoro (Indonesia) 21-13, 21-16
Kualifikasi 2: vs Wei Nan (Hongkong) 21-16, 21-4
Babak pertama: vs Chog Wei Feng (Malaysia) 21-18, 21-8
Babak kedua: vs Emil Holst (Denmark) 26-24, 21-14
Babak perempat final: vs Rajiv Ouseph (Inggris) 13-21, 21-16, 21-10
Babak semifinal: vs Prannoy Haseena Sunil Kumar (India) 17-21, 28-26, 21-18 di Poker Online


Tidak ada komentar:

Posting Komentar