Kamis, 01 Juni 2017

Pernah Tolak Chelsea, Nainggolan Kini Siap Tolak Inter | Agen Bola Terpercaya | Judi Bola Online



Agen Bola Terpercaya  - Gelandang AS Roma Radja Nainggolan tak berniat hengkang. Dia tidak mau mengikuti jejak mantan pelatihnya, Luciano Spalletti, yang dari kabar terdengar dia merapat ke Inter Milan.

Spalletti yang baru saja berpisah dengan Roma, sedang menjajaki kemungkinan jadi pelatih Inter milan. Spalletti di beritahu akan menjadi sebagai pengganti Stefano Pioli, dan hal itu sudah dikonfirmasi wakil presiden Inter, Javier Zanetti. Agen Bola Terpercaya

Pada musim panas lalu, pemain berdarah Indonesia itu sudah menolak tawaran bergabung Chelsea. Kini, Nainggolan akan bersikap serupa kepada Nerazzurri.Agen Bola Terpercaya

"Aku akan pergi untuk liburan yang panjang . Aku ingin tetap berada di Roma,  ucap Nainggolan kepada Centro Suono Sport yang di catat oleh Soccerway.

"karena ini Aku berpikir  sangat sederhana , Aku selalu menunjukkannya. Aku sudah menolak tim Chelsea tahun lalu," sambung pemain timnas dari Belgia ini. Judi Bola Online

"Aku tidak tahu apapun soal Spalletti di Inter. Aku coba tidak terlalu mencari tahu. Mari lihat saja bagaimana," sambungnya bersama Judi Bola Online

Di liga Serie A 2016/2017, Nainggolan berhasil menghasilkan 11 gol dari total 37 pertandingan. Total dia mencetak 14 gol dari 53 pertandingan di semua ajang yang dilakonin nya.Judi Bola Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar