Sabtu, 03 Juni 2017

Ustad Solmed Ditahan 10 Jam di Singapura | Judi Sabung Ayam | Sabung Ayam



Judi Sabung Ayam - Ustad Solmed ditahan oleh pihak imigrasi dan polisi Singapura saat hendak mau bertolak pulang ke Indonesia di Bandara Changi. Ia ditahan selama hampir 10 jam bersama rekannya yang juga seorang ustad.

Tim Sabung Ayam mencatat Setelah 10 jam ditahan Ustad Solmed itu akhirnya bisa di pulangkan. karena sang ustad juga ditunggu acara dakwah di Bekasi.

"Saya ada acara berdakwah. Jadi acara ini harusnya saya datang dengan cepat dan tepat waktu, tadi saya ditelepon masih ditunggu. Saya mencoba untuk hadir," urai ustad Solmed dihubungi, Minggu kemarin dini hari.

"Di Bekasi. Mereka jemaat juga tau kejadian apa yang membuat Ustad Solmed tertahan lama. Kemudian saya sampaikan, mereka tunggu dan saya coba untuk datang," sambungnya. Tim Sabung Ayam

Ustad Solmed sempat memprotes dan ingin tahu mengapa dirinya ditahan. Ia merasa diperlakukan tak adil ditahan di ruangan isolasi Changi selama berjam-jam tanpa kejelasan alasan penahanannya.Tim Sabung Ayam

Sebelum ditahan di Bandara Changi, ustad Solmed mengaku berkunjung ke negeri tetangga karena ingin menjenguk ayah rekannya yang terbaring sakit. Judi Sabung Ayam

Pendakwah Ustad Solmed itu pun bingung dan sempat membuat kicauan di Twitter-nya yang menjelaskan penahanannya Bandara Changi singapore . Judi Sabung Ayam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar