Sabtu, 22 Juli 2017

Cristiano Ronaldo Tetap Akan Bersama Real Madrid | Agen Bola Terpercaya



Agen Bola Terpercaya - Cristiano Ronaldo akan tetap di klub Real Madrid dua sampai tiga tahun lagi. Hal itu diucap oleh Zinedine Zidane yang terus digosip rumor kepergiannya.

Ronaldo di gosipkan akan pergi dari Madrid sejak bulan lalu. Kabarnya, dia kecewa dengan sikap klub yang tidak membantunya menghadapi skandal pajak di Spanyol. Agen Bola Terpercaya

Zidane, yang masih memberi Ronaldo liburan usai membawa Portugal bertarung di Piala Konfederasi, sebelumnya sudah mengatakan bahwa pemainnya itu akan bertahan. Kini dia mempertegas dengan menyebut Ronaldo masih akan berseragam putih-putih beberapa tahun lagi.

"Terlalu banyak rumor yang membicarakan Cristiano, yang katanya dia mau pergi. Saya cuma meyakini satu hal, setiap kali saya bicara dengannya, dia terlihat sangat santai," ucap Zidane menegaskan seperti dilansir Sky Sports dan di catat oleh Agen Bola Terpercaya

"Dia masih liburan dan akan kembali bersama kami bulan Agustus nanti. Saya mendengarkan, sama seperti yang lain, tapi satu hal yang saya fokuskan saat ini adalah apa yang ingin dia lakukan bersama Real Madrid." Judi Bola Online 

"Dia akan di sini bersama kami pada tanggal lima dan saya pikir dia akan bertahan untuk dua atau tiga tahun ke depan yang dia miliki bersama kami," ucap pelatih asal Prancis itu menambahkan.

Judi Bola Online  merangkum bahwa Ronaldo yang tengah berlibur akan absen saat Madrid menjalani laga International Champions Cup melawan Manchester United (23/7), Manchester City (26/7), dan Barcelona (29/7). Meski demikian, Zidane yakin Ronaldo akan tetap fit tepat waktu jelang bergulirnya musim 2017/2018.

"Dia sedang mendapatkan liburan yang sangat layak musim yang kami lewati. Dia akan kembali dan kami akan memberinya waktu bermain. Saya yakin dia fit dan kembali tepat pada waktunya," kata Zidane menjelaskan.Judi Bola Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar