Kamis, 13 Juli 2017

Promosi Pertarungan Mayweather dan McGregor Adu Mulut | Agen Poker Online | Poker Online



Agen Poker Online - UFC, Petinju asal Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather, dan petarung asal Republik Irlandia, Conor McGregor,  beradu mulut di Toronto, Kanada, Kamis (13/7/2017).

Di hadapan ribuan para fans, Mayweather dan McGregor mereka berdua saling beradu mulut dan melempar ejekan.Agen Poker Online

"Dia berusia 40 tahun! Berpakaianlah sesuai umur. Buat apa kamu memakai tas sekolah di atas panggung? Kamu bahkan tidak bisa membaca," ujar McGregor yang dilansir BBC dan di catat Agen Poker Online

Ledekan McGregor ini langsung dibalas Mayweather. Petinju berjulukan "Money" itu merespons ucapan McGregor dengan jawaban yang mengarah ke jumlah kekayaannya.

"Saya yang tidak bisa membaca? Saya paham angka, saya mencetak uang," kata Mayweather.

Mayweather kemudian membawa bendera Republik Irlandia ke atas panggung. Aksi Mayweather ini berhenti setelah McGregor mengambil bendera itu dan melemparkannya ke muka Mayweather.

Poker Online ,Mayweather dan McGregor kembali bertemu untuk mempromosikan rencana pertarungan tinju mereka di Las Vegas, Nevada, AS, pada 26 Agustus mendatang.

Sebelumnya, kedua petarung sejak awal bertemu sudah beradu mulut  saat bertemu untuk kali pertama di Los Angeles, California, AS, Rabu (12/7/2017).

Pada kesempatan tersebut, McGregor mengatakan bakal menganvaskan Mayweather dalam tempo empat ronde. Padahal, laga melawan Mayweather adalah debut tinju profesionalnya.

Agenda promosi pertarungan Mayweather melawan McGregor masih akan berlanjut di dua kota lagi yakni New York (AS) dan London (Inggris).Poker Online

Rencananya, Mayweather dan McGregor akan kembali bertemu di New York pada Jumat (14/7/2017) dan di London pada Sabtu (15/7/2017).Poker Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar