Sabtu, 01 Juli 2017

Johanna Konta Cedera Hingga Berhenti Bermain Dalam Turnamen | Agen Poker Online | Poker Online



Agen Poker Online - Petenis Johanna Konta, berhenti bermain dari babak semifinal turnamen Aegon International yang berlangsung di Eastbourne, Inggris, Jumat semalam

Johanna berhenti bermain setelah mengalami cedera punggung pasca-terjatuh cukup keras ketika menjalani laga perempat final melawan Angelique Kerber (Jerman) sehari sebelumnya.

Petenis 26 tahun itu masih bisa memenangi pertandingan atas Kerber dengan skor 6-3, 6-4. Namun, cedera yang dialami Johanna ternyata tidak bisa pulih dalam tempo satu hari. di catat Agen Poker Online

Johanna akhirnya memutuskan  berhenti bermain untuk memulihkan kondisi fisik nya kembali normal.

"Hal paling penting untuk aku adalah memerhatikan kesehatan aku secara umum," ucap Konta yang dilansir BBC.

"Kami mengambil keputusan berdasarkan fakta bahwa aku masih mengalami nyeri pada tulang toraks belakang," Ucap Johanna lagi.Agen Poker Online

Pada turnamen Grand Slam tersebut, Johanna menempati posisi unggulan keenam dan akan memulai perjuangan dengan menjumpai Hsieh Su-wei (Taiwan) pada Senin (3/7/2017).

"Pekan depan ada Wimbledon, tetapi aku mengambil keputusan untuk kesehatan aku . aku tidak tidur dengan baik, tetapi aku dengar hal itu normal, meski terasa kurang benar," ucap Johanna .

"Hal paling penting adalah beristirahat dalam 24 jam ke depan, setelah itu kami akan melihat lagi," ucap Johanna

Poker Online merangkum Mundurnya Johanna dari babak semifinal Aegon International mengantar sang calon lawan, Karolina Pliskova (Republik Ceska), melaju ke final. Pada laga pamungkas tersebut, Pliskova akan menjumpai Caroline Wozniacki (Denmark) yang lolos seusai menundukkan Heather Watson (Inggris), 6-2, 3-6, 7-5.

Mari bermain Poker Online di situs terpercaya kami dan menangkan hadiah sebnyak mungkin dan menjadi jutawan dengan permainan kartPoker Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar