Minggu, 13 Agustus 2017

Hal Yang Perlu Diperhatikan Wanita Setelah Melakukan Hubungan Bersama Suami | Agen Poker Online | Poker Online



Agen Poker Online - Setelah melakukan hubungan badan dengan suami, maka kalian sepasang suami istri pun pasti lebih senang untuk bermanjaan dan berpelukan dan setelah nya kalian akan ketiduran.

Itu memang bukan hal yang salah, Namun ada kesehatan vagina yang perlu di perhatikan ,  sebab para wanita biasanya luput untuk menjaganya. Lalu kebiasaan sehat apa saja yang harus kalian lakukan setelah bercinta untuk menjaga kesehatan vagina? Berikut Dilansir bersama tim Agen Poker Online

1. Membersihkan dengan tisu
Pertama yang anda harus lakukan setelah berhubungan badan adalah mebersihkan vagina, kalian bisa langsung menyeka/mengelap alat kewanitaan dengan tisu kering untuk menghilangkan cairan serta bakteri yang tertinggal.
Meski vagina bisa membersihkan dirinya sendiri, namun tetaplah diperlukan pembersihan dari luar untuk mengembalikan keseimbangan pH.

2. Kencing
Dengan kencing maka kalian memberi kesempatan bakteri penyebab ISK atau infeksi saluran kencing untuk keluar dari dalam tubuh. Maka segeralah kencing setelah berhubungan badan meski kalian tidak ingin atau berhasrat untuk kencing.

3. Minum air putih
Sesi berhubungn badan pasti melelahkan dan membuat cairan di dalam tubuh hilang. Oleh sebab itu kalian perlu minum air putih yang banyak untuk kembali menghidrasi tubuh dengan baik kesegaran tubuh.

4. Mandi air hangat
Mandi air hangat yang dilakukan usai bercinta tak hanya berfungsi untuk membuat tubuhmu jadi lebih nyaman dan rileks tetaspi juga bisa mematikan bakteri yang menempel di vagina.

Demikian di rangkum tim Poker Online , yang harus di perhatikan para wanita saat selesai berhubungan badan dengan suami,
mari bergabung di Agen Poker Online , bermain bersama permainan kartu Poker Online bisa membawa anda pada kesuksesan dan kekayaan dengan cepat. dan di Poker Online banyak sekali bonus menanti anda yang bisa anda pilih sesuai keinginan

1 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya. jangan lupa kunjungi link kami
    di https://goo.gl/Ecpx35

    BalasHapus